Adanya pendarahan yang disertai dengan aroma bau pada telinga, merupakan suatu ganguan telinga yang terbilang cukup parah. Mengapa demikian? sebab adanya gangguan pada telinga cukup parah tersebut timbul akibat dari gendang telinga yang pecah dan berlubang.

Gendang telinga merupakan bagian telinga yang memilki fungsi sangat penting, bagian telinga ini menjadi suatu penutup rongga pemisah, atau penghalang antara telinga bagian luar dengan telinga bagian tengah.

Oleh sebab itu jika gendang telinga pecah atau berlubang maka, otomatis cairan yang berada pada bagian dalam telinga akan sangat mudah keluar baik itu berupada darah, nanah, ataupun mukus. Mukus adalah suatu cairan lengket dan tebal yang disekresi oleh membartan dan kelenjar mukosa.

Apa yang menyebabkan gendang telinga pecah dan berlubang ?

Penyebab yang paling utamanya yakni berupa, adanya infeksi pada telinga bagian tengah, atau secara medisnya dikenal dengan otitis media, yang mana akan ditandai dengan terserangnya batuk, pilek, dan timbul rasa nyeri pada telinga.

Jika ganguan telinga  yang satu ini tidak segera di atasi, maka akan menimbulkan kondisi yang serius lainnya.

Selain disebabkan oleh adanya infeksi, gendang telinga yang pecah juga dapat disebabkan Oleh kondisi tubuh yang lainnya, penyebab yang lainya tersebut berupa:

  • Adanya suara yan sangat keras
  • Adanya perubahan yang mendadak saat dalam ketinggian atau barotrauma
  • Terdapat benda asing yang menusuk pada gendang telinga

Akibat yang ditimbulkan dari adanya pendarahan yang disertai dengan bau pada telinga

  1. Terjadi peradangan yang disertai dengan timbulnya rasa mual, muntah, dan adnya sakit pada kepala
  2. Keluarnya suatu cairan pada lubang telinga, yang disebabkan dari adanya robekan pada gendang telinga, akibat dari tekana pada telinga.
  3. Turun, dan hilangnya selera makan, disebabkan adanya rasa sakit pada telinga ketika mengunyah dan menelan.
  4. Mengalami demam tinggi, yang terkadang sisertai dengan sering nya BAB atau lebih dikenal dengan penyakit diare
  5. Telinga pada bagian dalam sering merasa sakit, semacam ada benda yang menusuk.

Semua gejala yang ditimbulkan dari adanya telinga berdarah yang disertai dengan adanya bau tersebut dapat segera anda atasi dengan cepat, murah, dan aman, tanpa harus kesana kemari melakukan pengobatan yang membutuhkan biaya begitu mahal.

Karena sekarang ini telah hadir solusi baik, serta efekti dapat mengobati telinga bernanah, berdarah, dan berbau berupa konsumsi rutin obat herbal yang terbuat dari teripang emas asli, yang sangat multi khasiat, yang dipadu dengan bahan alami bermanfaat lainnya sehingga aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu panjang, Solusi pengobatan dengan obat herbal berbahan teripang emas tersebut yakni QNC Jelly Gamat.

QNC Jelly Gamat, Alteratif pengobatan telinga berdarah dan berbau yang efektif, murah, aman, dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya

Qnc jelly gamat merupakan produk obat herbal yang saat ini sudah menjadi rekomendasi banyak orang untuk mengatasi berbagaia ganguan atau berbagain keluhan penyakit, baik itu penyakit yang masih tergolong akut maupun kronis.

Bahan utama dari produk herbal multikhasiat ini berupa hewan laut teripang emas, yang meliki kandungan anti bakteri dan anti inflamasi. Dimana adanya kedua kandungan tersebut, yang menjadikan Qnc Jelly Gamat mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri, yang menjadi penyebab dari timbulnya infeksi gendang telinga, dan kemudian mengakibatkan telinga menjadi bernanah, berdarah, dan berbau.

Sebagian orang mungkin akan mengira bahwa, obat herbal ini memiliki aroma dan rasa yang anyir, disebabkan bahan pembuaannya berasal dari hewan laut, namun pendapat tersebut tidaklah benar. Aroma dan rasa anyir yang dari bahan utama Qnc Jelly Gamat telah di netlarisir oleh bahan-bahan nabati lainnya seperti essen natural dan ekstrak buah dan sayuran yang menjadi bahan bermanfaat lainnya.

Harga satu botol Qnc Jelly Gamat yakni RP. 155.000 dengan isi 300 ml, Harga tesebut belum termasuk ongkos kirim. Produk herbal bernbahan dasar teripang emas yang memilki kemulti khasiatan ini sudah mendapatkan legalitas HALAL dan sudah terdaptar di DEPKES P-IRT NO: 109321601291-1229. Bagi anda yanga kan melakukan pembelian dalam jumlah lebih dari 1 botol, maka anda akan mendapatkan potongan harga, dan jika anda melakuakn pembelian diatas 5 botol maka anda akan mendapatkan tamabahan diskon pada ongkos kirim.

Cara pemesanan Qnc Jelly Gamat

Ketik : QNC-RGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Contoh pemesanan:

QNC-RGC : 5 Botol : Acep Suherman : Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857.937x.xxxx

Setelah anda membuat format pemesanan tersebut langsung kirimkan ke nomor

081.220.617.666

Jangan sampai lupa cantumkanlah kode QNC-RGC dalam format pesanan Qnc Jelly Gamat anda, agar pemesanan anda mendapatkan kejelasan dan dapat secepatnya kami proses !!

Ketika anda melakukan terapai penyembuhan pada gangguan kesehatan yang sedang diderita, salah satunya telinga berdarah dan berbau, minimal dalam jangka waktu sebulan Anda Harus mengahabiskan 4-6 botol Qnc Jelly Gamat, Namun terkadang ada yang konsumsi kurang dari 4 atau 6 botol, sudah mendapatkan pemulihan. Hal tersebut tidak mustahil terjadi, sebab setiapa proses penyembuhan pasti akan tergantung pada keparahan penyakitnya.

Semoga dengan anda mengkonsumsi Qnc Jelly gamat secara rutin, penyakit yang diderita anda berangsur membaik. Namun jika terjdi sakit yang berkelanjutan segera hubungi dokter.

Tanggapan Anda

Bagian yang ditandai dengan * harus diisi. Jangan khawatir, email Anda akan selalu kami rahasiakan.