Kanker darah merupakan suatu penyakit yang disebabkan dari adanya kandungan sel darah putih pada tubuh lebih banyak dari pada kandungan sel darah merah pada tubuh, sebenarnya adanya kandungan sel darah putih pada tubuh memang sangat bermanfaat dalam menangkal berbagai virus dan bekteri yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Namun beda halnya jika tubuh kita terlalu banyak mengandung sel darah putih, jika hal tersebut terjadi pada tubuh kita maka bukanlah manfaat yang akan dirasakan melainkan malah akan menimbulkan bahaya, bahaya yang ditimbulkan berupa rusaknya eritrosit yang dapat berpengaruh terhadap keseimbangan tubuh. Jika anda telah didiagnos oleh dokter terkena penyakit kanker darah maka segeralah anda melakukan penaggulangan, agar kanker darah yang menyerang pada tubuh anda tidak menimbuilkan hal yang berbahaya.

Apa saja pengobatan yang dapat saya lakukan dalam mengobbati kanker darah ?

Banyak sekali cara yang dapat anda lakukan dalam menanggulangi memperparahnya penyakit kanker darah yang meyerang pada diri anda.

Salah satu cara penanggulangannya yaitu dangan rutin mengontrol kondisi anda kepada dokter, atau melakukan pengobatan dengan menggunakan dcara alternatif dengan mengkonsumsi buah-buahan yang dapat mendukung penyembuhan penyakit kanker darah pada tubuh anda. Berikut adalah jenis buah-buahan yang dapat dijadikan sebagai alternatif dalam mengobati kanker darah.

Mengobati kanker darah dengan rutin mengkonsumsi Buah Manggis

Manggis merupakan salah satu jenis buah yang memiliki banyak kandungan xanthone didalamnya, senyawa tersebutĀ  termasuk senyawa yang memiliki sifat antioksidan, anti tumor, antiradang, antialergi, antifungsi, antibakterial, dan antiviral. dari adanya beberapa sifat tersebut maka akan menimbulkan manfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh .

Bagian buah manggis yang dipercaya sangat banyak manfaatnya yaitu pada kulitnya, manfaat dari bagian kulit manggis tersebut yakni dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, seperti pada penyakit kanker darah, kanker hati, kanker lambung,dan kanker usus.

Mengobati kanker darah dengan rutin mengkonsumsi Buah sirsak

Buah ini merupakan jenis buah yang sangat banyak sekali kandungan vitamin C nya. manfaat dari adanya kandungan vitamin c pada buah sirsak tersebut berfungsi dalam menangkal radikal bebas.

Jenis buah yang kaya dengan vitamin C ini bukan hanya buahnya saja yang bisa dimanfaatkan, melainnkan daun, biji dan batangnyapun dapat bermanfaat pula, bagian-bagian yang berhubungan dengan sirsak tersebut ampuh dalam mengatasi atau mengobati penyakit kanker.

Pada daun, biji dan batang sirsak memiliki kandungan annonaceous acetogenins yang memiliki fungsi ampuh dalam mematikan sel kanker sepuluh ribu kali lipat lebih bermanfaat dalam mengobati kanker dibandingkan dengan melakukan atau menjalankan program kemoterapi, sebab pada keniasaannya program kemoterapi akan menimbulkan efek yang cukup berbahaya bagi organ tubuhyang lainnya.

Mengobati kanker darah dengan rutin mengkonsumsi Buah Mengkudu

Dalam bahasa latim mengkudu disebut juga dengan tahtian noni, buah yang satu ini merupakan jenis buah yang dapat tumbuh dengan sendirinya. Buah ini memiliki kandungan yang sangat penting yang memiliki manfaat dalam membantu meregenerasi sel, kandungan tersebut beranama proxeronin.
Nah oleh sebab itu bagi anda yang sedang tekena kanker darah segeralah konsumsi buah ini, memang buah yang satu in meiliki rasa dan abau yang cukup tidak enak, tapi jangan menghiraukan tentang rasanya tetapi pikirkanlah khasiat yang dihasilkannya.
manfaatyang dihasilkan dari mengkmonsumis buah ini bagi anda yang terkena oleh penyakit kanker darah yakni dapat bermanfat dalam membantu pembentukan sel darah merah yang telah dirusak oleh sel darah putih. dalam mengkonsumsi buah yang satu ini nda dapat mmengolahnya menjadi jus.

Menyembuhkan kanker darah dengan rutin mengkonsumsi Buah Apel

Buah apel memiliki kandungan yang bermanfaat berupa flavonoid, naringin, dan quercetin, kandungan tersebut sangat bermanfaat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit yanng berhubungan dengan kanker. Termasuk kanker darah didalamnya.

Itulah beberapa jenis buah yang dapat anda gunakan dan anda konsumsi jika anda atau sanak saudara anda terdiagnosa terkena oleh penyakit kanker yang menyerang pada darah.

 

Tanggapan Anda

Bagian yang ditandai dengan * harus diisi. Jangan khawatir, email Anda akan selalu kami rahasiakan.