Berikut ini ada beberapa jenis makanan yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi sesak nafas, dan menjadi salah satu cara cepat untuk mengatasi sesak nafas. Namun agar anda dapat merasakn keampuhannya konsumsilah secara rutin ya.

Adanya kandungan  serta nutrisi  yang baik, menjadi faktor utama yang mengapa jenis makanan ini memiliki manfaat yang sangat baik dalam mengatasi sesak nafas. Penasaran apa saja jenis makanan serta ramuannya? berikut penjelasan secara lengkapnya.

Kubis

Kubis merupakan sumber alami vitamin C dan memiliki kemampuan yang unik untuk memblokir radikal bebas yang bertanggung jawab terhadap kontraksi otot polos saluran napas bagian dalam. Kubis juga merupakan sumber fitokimia beta-karoten, antioksidan kuat yang mampu mengurangi gejala asma, atau sesak nafas, dan sekaligus mencegahnya.

Alpukat

Alpukat Merupakn jenis makanan sehat yang tinggi akan kandungan
glutathionenya, dimana dari keberadaan kandungan tersebutlah yang membuat jenis buah ini efektif dalam megatasi sesak nafas, melindungi sel, melawan kerusakan akibat radikal bebas, dan detoksifikasi tubuh dari polutan dan zat berbahaya lainnya.

Selain itu kandungan glutathione dalam alpukat juga dapat membantu peradangan quells sistemik, dan memperbaiki kesehatan usus yang rusak, serta dapat membantu dalam mencegah pemicu asma. Alpukat juga dapat di golongkan kedalam jenis makanan yag mengandung Vitamin E yang sangat baik untuk tubuh penderita sesak nafas.

Sebenarnya salah satu sumber Vitamin E yang paling umum terdapat pada kacang-kacangan, namun terkadang banyak orang yang kurang menyukainya, oleh sebab itu bagi anda yang kurang menyukai jenis kacang-kacangan namun tetap ingin merasakan manfaat vitami E, bisa menggantinya dengan memperbanyak konsumsi alpukat

Apel

Apel mengandung quersetin yang telah terbukti memberikan perlindungan yang kuat terhadap sistem pernafasan. Sebuah studi dari Eropa menemukan bahwa wanita hamil yang mengonsumsi setidaknya empat apel per minggu, 53% anaknya tidak akan mudah terkena oleh gangguan pernafasan seperti sesak nafas.

Pisang

Menurut sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2011 oleh para peneliti dari Imperial College London, menyebutkan bahwa dengan makan pisang setiap hari, dapat menjauhkana anda, keluarga, sekaligus sanak saudara anda dari penyerangan gangguan pernafasan. dan dari hasil penelitian tersebut, juga menghasilklan suatu peneman kedua, bahwa anak-anak yang makan satu buah pisang sehari, akan mengalami penurunan risiko gejala asma seperti mengi hingga sekitar 34%.

Bayam

Dalam sebuah penelitian yang melibatkan 68.535 partisipan para kaum wanita, menemukan bahwa asupan tinggi bayam dapat berhubungan langsung dengan berkurangnya risiko asma. Hal ini mungkin disebabkan dari keberadaan fakta bahwa bayam tinggi akan kandungan vitamin C, beta-karoten, vitamin E, dan magnesiumnya

Kecambah brokoli

Ini adalah jenis makanan sehat bagi penderuita sesak nafas, yang memilki senyawa antioksidan yang sangat segnifikan dalam mengontrol peradangan pada saluran pernafasan yang behubungan dengan asma bronkial.

Makanan yang berbahan dasar wortel

Banyak orang yang menyangka bahwa wortel hanya akan memberi manfaat baik pada penglihatan saja, padahal pada nyatanya tidak. Sebab sekarang ini telah ditemukan suatu hasil penelitian yang menyebutkan bahwa wortel juga dapat memberi manfaat yang sangat baik untuk mengatasi ngangguan sistem pernafasan salah satunya  yakni sesak nafas, dan manfaat lain tersebut berasal dari kandungan lain yang dimilikinya berupa betakarotin dan vitamin C.

Stroberi

Buah yang kaya akan vitamin C, dan dapat tergolong sebagai jenis makanan yang mengandung vitamin C tinggi, stroberi pun dapat diandalkan sebagai obat alami bagi sesak nafas, sebab nutrisi di dalam buah segar berwarna merah ini, juga sangat kaya sehingga dapat meminimalisir gejala asma, termasuk sesak nafas secara efektif.

Jika anda ingin menggunakan buah ini untuk mengatasi sesak nafas, Anda bisa memilih untuk mengonsumsinya secara langsung setelah dicuci bersih, atau dengan mengolahnha lagi mejadi suatu makanan yang akan menimbulkan minat anda untuk mengkonsumsinya secara rutin.

Selain mengonsumsi makanan, lengkapilah perawatan dan pengobatan gangguan pada sistem pernafasan anda dengan rutin konsumsi obat herbal Qnc Jelly Gamat. Dimana obat  herbal berbahan dasar teripang, dengan campuran ekstrak buah dan sayuran tersebut, efektif dalam mengatasi berbagai gangaun kesehatan salah satunya yakni sesak nafas.

Kemudian hindarilah diri anda dari berbagai macam hal yang dapat pemicu kambuhnya sesak nafas anda, dengan cara selalu menjaga kebersihan rumah. Dengan begitu, asmanya akan terhindar dan secara alami mengurangi risiko asmanya kumat

Info lebih lanjut mengenai obat herbal Qnc Jelly Gamat, bisa anda lihat di sini http://qncjelly-gamat.com/

Tanggapan Anda

Bagian yang ditandai dengan * harus diisi. Jangan khawatir, email Anda akan selalu kami rahasiakan.