Tuberkulosis merupakan suatu penyakit yang menyerang pada organ paru-paru manusia, dan secara umum, penyakit ini lebih dikenal dengan penyakit TBC. Penyakit yang menyerang pada paru ini, merupakan jenis peyakit yang tergolong sangat mudah menular, dan sangat banyak sekali penderitanya.

Tanda awal yang akan sangat terlihat jika seseoang terserang oleh penyakit yang menyerang pada paru ini, yakni seringnaya mengalami batuk yang disertai dengan adanya dahak, dan dalam jangka waktu yang cukup lama, jika tidak segera diatasi atau dilakuakn pengobatan, maka batuk yang asalnya mengeluarkan dahak, dapat berubah menjadi batuk yang mengeluarkan darah.

Kemudian untuk tanda, atau gejala yang lainnya dapat berupa seringnya merasakan kelelahan, nafsu makan menjadi berkurang, adanya penurunan berat badan secara drastis, dan seringnya mengalami demam.

Tuberkulosis, biasanya akan dengan mudah menyerang pada orang yang memilki sitem kekebalan tubuhanya yang kurang kuat, pecandu narkoba, para perokok aktif, dan seseorang yang kekurangan gizi atu lebih di kenal dengan malnutrisi. Nah oleh sebab itu bagi anda yang saat ini merupakan seorang pecandu narkoba dan peroko aktif, segeralah berhenti dari kebiasaan yang kurang baik untuk kesehatan tersebut.

Dan bagi anda yang bukan merupakan pecandu narkoba, ataupun perokok atif, lakukanlah bebrapa cara sederhana berikut ini, jika anda ingin terbebas dari terserangnya tubuh oleh penyakit Tuberkulosis. Berikut adalah beberapa cara sederhananya.

Cara sederhana untuk mencegah terserangnya tubuh oleh penyakit Tuberkulosis

Tinggalah dirumah yang penuh dengan ventilasi

Apa alasannya? sebab jika kita dapat menghirup udara yang segar dalam jumlah yang banyak, maka organ paru kita akan selalu sehat, dan terbebas dari berbagai macam gangguan kasehatan, yang akan menyerang pada paru- paru anda, apalagi udara pada saat pagi hari, itulah waktu dimana udara akan memberi efek positif pada kesehatan tubuh kita.

Namun di jaman yang sudah canggih sekarang ini, banyak orang yang ingin mendapatkan kesegaran udara, tetapi dengan cara yang tidak sehat, seperti dengan cara menyalakan kipas angin dan AC. Memang sih akan memberi udara yang menyegarkan, namun dibalik itu semua, akan banyak dampak negatif yang di hasilkannya, seperti  kulit menjadi kering, sistem organ pernafasan menjadi terganggu, mudah mengaalmi masuk angin, sering merasakan tidak enak badan, dan dampak negatif yang lainnya.

Oleh sebab itu mulailah dari sekarang, jangan anda biasakan untuk meggunakan kipas angin atau AC, di dalam ruangan rumah anda, sebab udara yang di hasilkan oleh kipas angin dan AC, bukan lah udara yang akan memberi manfaat baik bagi kesehatan tubuh anda, dan keluarga anda, melainkan malah akan memberi efek yang kurang baik untuk kesehata tubuh anda.

Tutuplah mulut anda ketika anda sedang batuk

Ini mugkin merupakan hal wajib yang musti dilakukan oleh para penderita penyakit Tuberkulosis, sebab virus mycobacterium tuberculosis  yang terdapat pada mulut seseorang penderita penyakit tuberkolosis akan sangat mudah menyebar, dan akan banyak orang yang tertular oleh panyakit yang menyerang pada paru-paru ini.

Sering-seringlah anda menjemur perlengkapan tidur anda

Ini merupakan kegiatan yang mungkin sangat sulit untuk dilakukan dalam keseharian kita, sisebabkan adanya kepadatan pada kegiatan kita, sehingga sangat sulit untuk meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan yang memiliki manfaat sangat baik untuk kesehatan tubuh. Mengapa dengan menjemur perlengkapan tidur sangat berpengaruh pada terseranganya tubuh oleh penyakit Tuberkulosis ?

Sebab kemungkinan besar jika peralatan tidur kita tidak rutin di bersihkan, maka debu yang menempel pada peralatan tidur, lama kelamaan akan mengalami penebalan, dan jika terhirup kemungkinan besar akan sangat menganggu pada kesehatan sisitem peranafasan, salah satunya pada paru-paru kita.

Namun jika anda sekarang ini sudah terlanjur terserang oleh penyakit Tuberkulosis, diusahakan segeralah melakukan pengobatan. Kami merekomendasikan kepada anda yang saat ini sedang terserang oleh panyakit TBC, untuk segera mengobatinya dengan cara konsumsi rutin Qnc Jelly Gamat.

Qnc Jelly Gamat, Atasi Penyakit Tuberkulosis akibat gangguan yang menyerang pada paru-paru

Produk herbal yang satu ini, memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam keluhan adanya gangguan kesehata yang menyerang pada tubuh anda, baik itu pada organ tubuh bagian dalam anda, ataupun pada bagian terluar tubuh anda seperti kulit dan bagian yang lainnya.

Nah, dari adanya hal tersebutlah, yang dapat menjadi alasan utama, mengapa banyak orang menyebutkan bahwa Qnc Jelly Gamat, merupakan produk herbal alami, yang aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu panjang dan sangat multi kahasiat.

Sehingga bagi anda yang saat ini sedang megalami gangguan kesehatan yang menyerang pada paru-paru, salah satunya yaitu terserangnya tubuh oleh panyakit tuberkulosis(TBC), Qnc Jelly Gamat dapat menjadi solusi tepat anda untuk mengobati serta mengatasinya.

Adanya kemamapuan Qnc Jelly Gamat, dalam mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan, salah satunya yang menyerang pada paru-paru, dapat disebabkan dari adanya kandungan yang bermanfaat di dalamnya, berikut adalah sederetan kandungan bermanfaatnya :

  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6, 9
  • 5 jenis sterol
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Gammapeptide

Nah gimana? sudah berminatkah anda untuk merasakan khasiatnya? Jika memang sudah, segeralah kirimkan data diri lengkap anda, sesuai dengan format peemesanan berikut ini :

Ketik

QNC-RGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Contoh pemesanan:

QNC-RGC : 5 Botol : Acep Suherman : Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857.937x.xxxx

Setelah anda membuat format pemesanan tersebut langsung kirimkan ke nomor

081.220.617.666

Perhatian : Kode produk QNC-RGC yang terdapat pada format pemesanan di atas, sangat wajib anda cantumkan dalam pemesana anda, jika tidak kemungkinan, pesanan anda sulit untuk mendapatkan kejelasan.

 

Tanggapan Anda

Bagian yang ditandai dengan * harus diisi. Jangan khawatir, email Anda akan selalu kami rahasiakan.