Bagi sebagian orang yang menderita penyakit maag, terkadang merasa bingung bagaimana cara memilih obat yang tepat untuk mengatasi penyakit maag yang dideritanya, sebab sangat banyak pasien yang melakukan pengobatan untuk mengatasi maag dengan biaya yang cukup mahal, namun tidak merasakan efek baik yang ditimbulkanya.

Sangat sulit dipungkiri, hal tersebut memang benar adanya, karena begitu banyak orang yang sudah merelakan uangnya habis, dan merelakan waktu bersantainya terganggu, demi ingin mendapatkan kesembuhan dari penyakit maag yang dideritanya, namun semua pengobatan yang dijalankan tidak juga memberikan hasil yang diharapkanya.

Jika hal tersebut saat ini sedang dialami oleh anda, diusahakan jangan dulu menyalahakan pada obat yang sedang anda konsumsi, sebab setiap efek yang ditimbumbulkan dari berbagai macan obat, terkadang akan menyesuaikan dengan keadan tubuh dan  penyakit yang diderita.

Oleh sebab itu kemungkinan besar, adanya respon yang kurang baik dari obat maag yang anda konsumsi, tidak sesuai dengan jenis penyakit maag yang anda derita. Sebab sakit maag dapat terbagi kedalam tiga jenis golongan, dan satu sama lainnya memilki tingkat keparahan yang berbeda beda.

Apa sajakah ketiga jenis sakit maag tersebut ?

  • Esophageal ulcer (esophagus), jenis sakit lambun yang pertama ini biasanya akan menimbulkan beberapa gejala seperti timbulnya rasa terbakar dibagian leher, dan adanya rasa sakit atau nyeri dibagian dada, yang akan sangat terasa ketika menelan berbagai jenis makanan.
  • Gastric ulcer (stomach), sakit maag berikut ini biasanya akan menimbulkan rasa nyeri, dan perih sekitar 15 menit sehabis makan, dimana rasa nyeri, dan rasa perih tersebut akan menyerang pada bagian perut, yang lama kelamaan akan dibarengi dengan adanya rasa terbakar.
  • Duodenal ulcer (duodenum). Sakit maag jenis terakhir ini, akan menimbulkan rasa nyeri yang cukup lambat sekitar 1-4 jam setelah makan, dimana rasa sakit tersebut akan terasa hanya pada satu titik saja, yang bisa dirasa dengan jelas letak nyerinya, dan rasa nyeri tersebut akan hilang dengan sendirinya jika perut segera diisi dengan makanan yang tentunya aman bagi lambung.

Penggolongan jenis obat yang disesuaikan dengan jenis sakit maag yang menyerang.

Antasida

Jika anda didiagnosa terserang oleh sakit maag jenis gastric ulcer, maka dokter akan segera menyarankan untuk konsumsi rutin obat antasida, guna menetralkan asam lambung, dan tidak mengurangi volume asam.

Antasida merupakan jenis obat lambung dengan kombinasi aluminium hidroksidamagnesium stearat, simethicone, yang sangat bermanfaat bagi kesehatan lambung, dan dapat mengatasi serta mencegah berbagai macam gangguan lambung, salah satunya yaitu maag.

Jika anda akan mengkonsumsi antasida, disarankan konsumsilah sebelum makan, agar kandungan pH dalam lambung dapat ternetralisir, atau jika sering lupa anda juga bisa mengkonsumsinya setelah makan agar asam lambung anda tidak mengalami peningkatan, ketika tubuh sedang menjalankan proses pencernaan.

Obat penghambat sekresi asam lambung

Terdapat dua jenis obat, yang dapat menghambat sekresi asam lambung, dan berikut adalah kedua jenis obatnya:

  • H2 Bloker obatnya berupa simetidin, ranitidin, famotidin.
  • Proton Pump Inhibitor obatnya berupa omeprazol, lansoprazol, pantoprazol

Jika anda akan menggunakan pengobatan proton pump inhibitor harus dalam bentuk enteric coated, sehingga tahan dalam menghadapi asam lambung, yang pecah di usus halus lalu masuk melalui sel parietal dan mengikat enzim Khatpase.

Namun jika anda akan menggunakan jenis pengobatan H2 Bloker, maka dapat menempati selektif di permukaan sel parietal, sehingga sekresi asam dan pepsin dapat dikurangi.

Simetidin, dan ranitidin

Itu adalah kedua jenis obat lambung yang paling mudah untuk di berikan, dan sangant cocok dikonsumsi untuk menetralisir sakit maag yang sangat mengganggu

famotidin

Anda bisa segera mengambil obat ini, jika belum juga mengalami kesembuhan dari penyakit maag nya, jenis obat famotidin yakni seperti promag double strenght, karna jenis obat famotidin 3 kali lebih kuat dari Ranitidin. Jika ingin yang lebih murah pake obat jenis generik saja, karna khasiatnya sama yakni dapat mengatasi penyakit maag.

Qnc Jelly Gamat

Ini adalah jenis pengobatan bersifat alami dan herbal yang sekarang ini banyak digunakan oleh para masyarakat dalam mengatasi penyakit maag nya baik yang masih tergolong akut atau pun sudah kronis.

Alasan utama mengapa banyak orang mengatasi penyakit maag nya dengan Qnc Jelly Gamat, yakni karena bahan-bahan yang digunakan nya100% berasal dari bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun.

Selain itu obat maag Qnc Jelly Gamat juga sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang, tanpa menimbulkan efek samping berbahaya, tanpa berbau amis meskipun berbahan dasar hewan laut  ( teripang emas ), dan sangat aman dikonsumsi oleh  banyak kalangan dikarenakan Qnc Jelly Gamat telah mendapatkan legalitas dari  DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Info terlengkap seputar Obat Maag Qnc Jelly Gamat


Konsumsi secara rutin Obat Maag Qnc Jelly Gamat sebanyak 2 sendok dipagi hari dan sore hari atau sebelum tidur, sampai menghabiskan 2 sampai 3 botol dalam sebulan ya, agar penyakit maag nya tidak kambuh lagi


Nih bukti kongkrit bahwa Qnc jelly gamat ampuh dalam mengasi penyakit maag secar cepat, tanpa harus mengalaminya lagi dikemudian hari

Image result for Mengatasi penyakit maag dengan Qnc jelly gamat

Image result for Mengatasi penyakit maag dengan Qnc jelly gamatImage result for Mengatasi penyakit maag dengan Qnc jelly gamat

Ingin terbebas dari penyakit maag nya seperti para konsumsen kami ? Segera lakukan pemesanan dengan cara mengirimkan data diri anda secara lengkap sesuai forma pemesanan berikut ini:

Ketik :

QNC-RGC : Keluhan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Contoh pemesanan:

QNC-RGC : Maag akut: 5 Botol : Azahra Putri : Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857.937x.xxxx

Langsung kirimkan ke nomor

081.220.617.666

*Penting diingat, Cantumkan kode pemesanan QNC-RGC pada format pemesanan Qnc Jelly Gamatnya ya ! Agar anda dapat segera mendapatkan balasan dari kami mengenai total pembayaran, dan mendapatkan ketentuan KIRIM BARANG DULU, TRANSFER BELAKANGAN ( untuk kecamatan sekitar wilayah jawa)

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan sesuai dengan format pemesanan seperti diatas, kami akan segera membalasnya dengan memberi tahukan ketentuan dan total harga keseluruhan yang harus Anda transfer. Jika anda membalas DEAL atau langsung memberikan bukti trasfer pembayaran setengahnya( bagi yang berada di daerah luar jawa, dan yang memesan lebih dari 2 botol)  maka Obat Maag Qnc Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE.

 Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online Obat herbal untuk mengatasi penyakit Maag di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan menjadi asbab menyembuhkan penyakit maag yang sedag anda derita.

Tanggapan Anda

Bagian yang ditandai dengan * harus diisi. Jangan khawatir, email Anda akan selalu kami rahasiakan.