Kiat Terbebas dari Nyeri Leher:

Kegiatan anda terganggu akibat nyeri leher? jika benar seperti itu, segeralah lakukan pengobatan sebelum nyeri dibagian leher yang anda rasa menimbulkan suatu keadaan tubuh yang lebih parah dan bahaya.

Apa saja jenis pengobatan yang dapat dijalankan? Sebelum kita membahas ke cara pengobatan, akan lebih baik jika kita megetahui terlebih dahulu, apa saja penyebab yang dapat menimbulkan gangguan kesehatan yang menyerang pada bagian leher.

Penyebab timbulnya nyeri leher

Sakit leher di bagian belakang yang sudah menjadi keluhan sangat umum diderita oleh masyarakat ini, bisa timbul oleh beberapa faktor penyebab berikut ini, diantaranya yakni:

  • Bekerja di depan komputer dalam waktu yang cukup lama, tanpa mengubah posisi tubuh
  • Kekakuan pada otot leher seperti akibat aktifitas yg menharuskan menunduk lama.
  • Gangguan pada tulang belakang, misalnya karena dislokasi atau syaraf kejepit di leher.
  • Postur tubuh yang kurang baik
  • Cedera akibat olahraga
  • Akibat posisi tidur yang tidak benar
  • Tekanan darah tinggi / hipertensi
  • Radang selaput otak
  • Radang sendi leher

Nah inilah saatnya anda mengetahui pengobatan apa saja yang musti dilakukan ketika leher anda sedan terasa nyeri.

Menggerak-gerakan otot leher

Coba gerakkan otot leher anda secara perlahan-lahan, denan cara melakukan gerakan melingkar agar otot-otot yang sakit dapat direnggangkan. Setelah itu variasikan dengan gerakan ke depan dan ke belakang, lalu ke kiri dan ke kanan.

Namun hentikanlah gerakan bila terasa sakit. Tetapi pada umumnya, sedikit demi sedikit rentang gerak otot leher akan semakin membaik seiring latihan gerakan yang Anda lakukan.

Berendam

Lakukanlah kegaiatan berendam dengan menggunakan larutan garam, ketika leher anda sedang mengalami nyeri, sebab dengan cara seperti itu, maka otot-otot leher yang kaku akan melemas dengn sendirinya, mengurangi stres, dan melancarkan sirkulasi darah.

Dengan demikian, selain mengurangi sakit leher, berendam di larutan garam mandi dapat sekaligus menenangkan pikiran anda.

Tempelkan bantalan pemanas atau mengompres dengan es

Menempelkan bantalan pemanas di leher belakang dapat membantu meningkatkan aliran darah, meningkatkan pasokan oksigen ke leher, dan membantu otot-otot leher menjadi relaks.

Kemudian untuk pilihan yang lebih baik lagi, anda bisa mengompres leher anda yang terasa sakit dengan menggunakan es. Caranya, bungkus es dengan menggunakan handuk, lalu tempelkan selama beberapa menit di area leher yang mengalami gangguan, untuk mengurangi rasa sakit, selain itu efek dingin dari es tadi, juga dapat merelaksasi otot-otot leher, serta menimbulkan rasa kebas di daerah yang nyeri.

Oleskan balsam

Anda dapat mengoleskan balsam pada bagian leher yang sakit, baik jenis balsam yang dapat menghilangkan rasa sakit atau analgesik, maupun balsam yang berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah.

Pemijatan

Mendapatkan pijatan juga dapat meringankan sakit leher, namun jika anda akan menjalankan cara ini gunakanlah minyak esensial seperti minyak lavender, tea tree, atau serai untuk memijat di bagian leher yang terasa sakit.

Selain efektif mengatasi rasa nyeri, beberapa jenis minyak esensial tersebut ternyata memiliki fungsi lain yakni mampu memanjakan penciuman sekaligus memberi efek penyembuhan.

Terapi air

Terapi air atau hidroterapi juga dapat dilakukan untuk menghilangkan sakit leher di bagian belakang. Caranya, dengan menggunakan pancuran air, buka keran pancuran dan arahkan air hangat ke leher bagian belakang hingga 3-4 menit.

Setelah itu, ganti menggunakan air dingin dan diamkan selama kurang lebih satu menit. Ulangi hingga beberapa kali.

Minum acetaminophen atau ibuprofen

Kedua jenis obat ini memilki fungsi yang sangat baik dalam meringankan rasa sakit termasuk sakit leher di bagian belakang, namun sebelum anda menggunakannya, alagkah baiknya baca terlebih dahulu aturan pakainya, dan jangan diberikan kepada anak yang berusia di bawah 18 tahun untuk menghindari efek samping yang berbahaya.

Jika anda ingin menyembuhka rasa nyeri leher anda dengan mengkonsumsi obat, diusahkan gunakanlah obat yag sifatnya alami, herbal, dan aman di gunakan dalam jangka panjang, serta tidak akan menimbulkan efek samping yang behaya.

Konsumsi rutin Qnc Jelly Gamat

Inilah pengobatan cara alami, bersifat herbal yang sudah terbukti dapat mengatasi ganggun kesehatan yang menyerang pada bagian leher secara efektif, dan 100% aman.

HARGA: 155.000/ Belum termasuk ongkir

ISI: 300 ml / botol

DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229

Telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI

Qnc Jelly Gamat merupakan pengobatan herbal berbahan dasar teripang emas, yang dilengkapi dengan ekstrak sayuran, dan buah-buahan dalam pembuatannya, mengandung banyak nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, serta mampu mengatasi berbagai macam gangguan tubuh baik yangs sifatnya akut, maupun kronis, dan salah satunya ya ini, mengatasi gangguan kesehatan yang pusatnya penyerangannya di bagian leher.

Adanya kemampuan Qnc Jelly Gamat dalam mengatasi rasa nyeri dibagian leher, ternyata bersumber dari tiga kandungan yang dimilikinya, dan ketiga kandungan tersebut berupa:

  • Gamapetide, kandungan pertama yang terdapat pada Qnc Jelly Gamat memiliki kemampuan yang sangat baik dalam meredakan dan menghilangkan rasa nyeri pada leher. Selain itu kandungan yang satu ini, memiliki sifat antiradang atau antiinflamasi yang dapat meneka atau meredakan peradangan di setiap organ tubuh yg mengalami peradangan. Sebab salah satu penyebab nyeri leher adalah dikarena adanya organ tubuh yg mengalami peradangan seperti radang selaput otak dan radang sendi leher.
  • Kandungan chondroitin dan asam amino. Kedua kandungan ini sangat baik untuk kesehatan otot-otot, sendi dan tulang, dan salah satu penyebab nyeri leher,adalah adanya gangguan pada otot, sendi dan tulang pada laher, dan beberapa masalah tersebutpun dapat diatasi dengan Jelly Gamat QnC karena memiliki kandungan chondroithin dan asam amino.

Ayo segera pesan sebelum kehabisan, caranya sangat mudah loh, cukup mengirimkan format pemesanan berisikan data diri anda secara lengkap, dan sekaligus mencantumkan format produk QNC-RGC, dan berikut adalah format pemesanannya:

QNC-RGC : Keluhan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Contoh pemesanan:

QNC-RGC : Nyeri leher: 2 Botol : Leni. Nuraida : Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857.937x.xxxx

Setelah anda membuat format pemesanan tersebut langsung kirimkan ke nomor

081.220.617.666

Meskipun sakit leher belakang umumnya tidak perlu diwaspadai, namun anda harus tetap melakuakn pengobatan terhadap rasa sakit pada leher anda, apalagi jika rasa sakit tersebut berlanjut lebih dari satu minggu, kemudian dirasakan sangat parah, dan dibarengi dengan gejala lain seperti lengan yang mati rasa, dan adanya rasa linu di bagian bahu.

Jika hal tersebut sekarang ini sedang anda rasakan maka segeralah lakukan pengobatan, dengan cara tepat, dan segera rasakan keistimeweaan berbelanja di Toko Acep, sebab kami memiliki banyak penawaran yang menarik untuk anda, diantaranya yakni:

  • Bayar Setelah Barang Sampai/ Diterima, panwaran ini berlaku untuk wilayah sekitaran jawa
  • Bagi anda yang berada di luar wilayah pulau jawa, Dapat Trasfer Setengahnya terlebih dahulu,dan sisanya dapat anda bayar setelah barang sudah benar-benar berada ditangan anda.
  • Selain memesan, anda juga mendapatkan kesempatan untuk berkonsultasi telabih dahulu akan gangguan kesehatan yang sedang anda alami, hubungi segera kontak  kami berikut ini  081222317444 (SMS/TELP) , 5B572288 (Via BBM)
  • Jika ada kesalahan dari pihak kami, seperti ada kerusakan barang, kesalahan mengirim barang kami, dan kesalahan yang lainnya, kami akan bertanggung jawab sepenuhnya akan kesalahan kami  tersebut.

Save

Save

Save

Save

Tanggapan Anda

Bagian yang ditandai dengan * harus diisi. Jangan khawatir, email Anda akan selalu kami rahasiakan.