Terimakasih telah berkunjung!

Untuk mendapatkan hasil yang optimal gunakan QnC Jelly gamat sesuai aturan sebagai berikut.

Untuk menjaga kesehatan dan mengobati penyakit ringan

Penyakit-penyakit ringan seperti tubuh kurang fit, sakit kepala, deamam, meriang, dan penyakit lainnya yang biasanya terjadi akibat cuaca buruk.

Gunakan QnC Jelly Gamat dua kali sehari, 2 sendok makan setiap kali minum

Mengobati penyakit kronis

Penyakit-penyakit kronis seperti gangguan paru ( paru basah ataupun paru kering dan bronkitis ), gangguan pernafasan ( asma, sesak nafas ), gangguan saluran pernafasan ( sinusitis, polip ).

Untuk membantu mengobatinya gunakan QnC Jelly Gamat 3 kali sehari, masing-masing 2 sendok makan setiap kali minum.

Mengobati penyakit keras

Untuk mengobati penyakit keras seperti gangguan jantung, gangguan ginjal, darah tinggi, kolesterol, dan lain-lain. Anda harus menggunakan QnC Jelly Gamat dalam jumlah yang lebih banyak.

Anda boleh menggunakannya 3 kali sehari, masing-masing 3 – 5 sendok makan setiap kali minum.

Pengobatan penyakit kulit

Meskipun sebenarnya QnC Jelly Gamat adalah obat oral, kita bisa menggunakannya untuk membantu penyembuhan berbagi penyakit kulit. Kandungan anti-virus, anti-bakteri, dan anti radang, memungkinkan QnC Jelly Gamat untuk membantu mengatasi masalah kulit bagian luar. Sedangkan untuk masalah kulit bagian dalam, tetapi harus meminumnya.

Penggunaan tepat untuk mengobati penyakit kulit

  • jangan putus asa, lakukan secara terus menerus
  • oleskan secara merata, pastikan tangan Anda sudah dicuci hingga benar-benar bersih, tapi tanpa menggunakan sabun
  • untuk mengobati penyakit kulit yang bersifat menyebar, harus dioleskan keluar bagian yang terinfeksi untuk menghindari infeksi lanjutan. Sehingga penyakit tidak melebar.

Mengatasi disfungsi ereksi

PERHATIAN…!!!

QnC Jelly Gamat tidak dibuat untuk meningkatkan kualitas seksual. Namun konsumsi dalam jumlah yang banyak ternyata mampu meningkatkan horomon seksual pria. Dibutuhkan satu botol QnC agar hal itu bisa tercapai, sehingga sangat tidak direkomendasikan untuk menggunakan QnC Jelly Gamat untuk tujuan hubungan intim yang lebih baik. Gunakan Pilose Antler Capsule sebagai alternatif.